Postingan Pertama Blog Ini (Perkenalan)




Hai...
Ini adalah postingan pertama untuk blog ini. Awalnya saya bingung apa yang akan saya posting untuk pertama kali pada blog ini namun setelah dipikir  - pikir tentu  saja perkenalan  yang paling penting seperti yang pepatah bilang "Tak kenal maka tak sayang." *plak
Ok lanjut, perkenalkan nama saya adalah Rizky Aditiya Erlangga karena itu saya memberi nama domain blog ini dengan raerlangga28.blogspot.com.

Alasan saya membuat blog ini awalnya karena hanya ikut - ikutan saja karena teman - teman saya mulai membuat blog dan juga karena merupakan rekomendasi dari guru di SMK saya juga. Namun ini merupakan salah satu sarana yang dapat menyalurkan kegemaran saya yang telah digemari sejak masih berada di bangku SD yaitu menulis.

Mengenai yang akan dibahas di blog ini untuk permulaan mungkin saya akan membahas tentang tutorial, tips dan trik dalam bidang desain dan juga komputer. Tentu saja alasan saya memilih pembahasan tersebut bukan karena sudah mahir melainkan karena ingin mempelajari dan mendalaminya. Karena menurut saya mencari tahu, mempelajarinya lalu menuliskannya kembali adalah salah satu cara agar ilmu yang diterima menjadi efektif.

Itulah yang dapat saya tuliskan dalam postingan perkenalan ini. Kedepannya semoga saya dapat mengisi blog ini dengan postingan - postingan yang menarik dan bermanfaat.
Terima kasih kepada siapapun yang telah mengunjungi blog saya dan membaca postingan ini.

Share this

Related Posts

First